Petugas mengevakuasi jasad penombak ikan yang ditemukan di Pantai Semawang. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – I Made Karma (57) ditemukan tak bernyawa saat menombak ikan di Pantai Hyatt Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (9/7). Korban ditemukan oleh warga yang melihatnya tenggelam.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Reza Hafidz Dwi Saputro, Jumat (10/7) mengatakan, sejumlah saksi dimintai keterangan. Dari keterangkan Klian Adat Banjar Semawang AA Bagus Rumawan (48), ia ditelepon warga sekitar pukul 19.00 WITA dan diberi tahu ada orang tenggelam. “Mendapat informasi itu, saksi (Rumawan) bersama warga bergegas ke TKP. Setibanya di TKP ternyata korban sudah dibantu oleh para nelayan yang saat itu berada sekitar pantai,” ujarnya.

Baca juga:  Terdakwa Korupsi Dana Santunan Kematian Dituntut Lima Tahun Penjara

Korban diduga meninggal karena mengalami keram perut. Dari informasi yang dihimpun, korban tinggal di wilayah Banjar Tewel Sari, Sanur Kauh ini tenggelam saat mencari ikan menggunakan tombak kecil. Korban juga membawa lampu menggunakan accu.

“Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. Di TKP juga ditemukan alat penyetrum ikan,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.