Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memberi arahan kepada personelnya. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memerintahkan seluruh anggota selalu menjaga kebersihan. Mulai dari kebersihan pribadi, ruangan hingga lingkungan kerja di tengah pandemi COVID-19 ini.

Ia mewanti-wanti supaya anggotanya jangan sok-sokan demi keselamatan bersama. Menurutnya virus Corona akan hancur ketika rajin menjaga kebersihan diri dengan sabun atau cairan hand sanitizer.

“Yang masuk mako harus cuci tangan, cek suhu tubuh. Apabila suhu tubuhnya di atas 38°C, pulang saja. Begitu juga bagi mereka yang sakit tinggal saja di rumah. Ini demi untuk keselamatan bersama,” tegas Kapolres Roby, usai menerima bantuan obat-obatan berupa suplemen atau vitamin alat pelindung diri dan masker, sabun dan hand sanitizer dari PT Kimia Farma Cabang Badung, Selasa (7/7).

Baca juga:  Di Tengah Pandemi COVID-19, Permintaan Pupuk Organik Meningkat

AKBP Roby menyampaikan bila kondisi tubuh tidak fit, lebih baik jangan masuk kantor. “Silahkan koordinasi dengan petugas kesehatan terdekat. Tapi kalau yang pura-pura sakit, ya silahkan saja nanti karma buruk akan menanti,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.