Ilustrasi. (BP/Suarsana)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Kabupaten Badung kembali memakan korban. Kali ini pasien yang meninggal merupakan PDP dari Darmasaba, Abiansemal.

Berdasarkan informasi, pasien yang meninggal akibat COVID-19 sempat dirawat di RS Bali Mandara dan diperkirakan meninggal pukul 04.00 WITA, Minggu (5/7).

Koordinator Kehumasan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Badung, IGN Jaya Saputra, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Iya ada satu pasien yang meninggal asal Darmasaba, laki-laki usia 50 tahun, meninggal jam 04.00 WITA tadi,” ujarnya.

Baca juga:  Kafe Bali Jadi Target Bom Bandung

Menurutnya, pasien meninggal dunia yang sempat dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara ini mengidap penyakit penyerta, yakni Diabetes Militus. Selain tambahan pasien meninggal juga ada penambahan 14 kasus positif.

Total kasus positif COVID-19 di Badung menjadi 228 orang. Rinciannya sebanyak 59 PDP, 3 ODP, 150 OTG, dan 16 naker migran. “Dari 228 orang positif tersebut, sudah 4 meninggal, termasuk tambahan 1 PDP meningggal dari Darmasaba, 90 masih dalam perawatan dan 134 sembuh,” katanya.

Baca juga:  RSUP Sanglah Harap Skrinning Kanker Payudara Ditanggung BPJS Kesehatan

Disebutkan, penambahan 14 kasus positif adalah 13 OTG dari Darmasaba, Sibang Kaja, Tumbak Bayuh, Lukluk, 5 Dalung dan 4 Kerobokan Kaja dan 1 naker migran dari Dalung. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.