Petugas mengevakuasi jasad M.A. Maksum. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Kertapura I, Gang Segina, Denpasar, Sabtu (4/7) panik. Pasalnya, M.A. Maksum (35) berprofesi sebagai pedagang tiba-tiba jatuh dan meninggal.

Sebelum meregang nyawa, korban sempat makan dan ngobrol dengan temannya. “Korban ke TKP mengunjungi temannya. Kondisinya normal saja,” kata sumber.

Kronologisnya, pukul  05.00 WITA, korban berkunjung ke kos temannya, Awang Santosa (31) di TKP. Korban sempat beli nasi dan makan di sana.

Baca juga:  Masih Tinggi, Kasus COVID-19 Nasional Bertambah di Atas 6.000

Berselang  beberapa menit kemudian, tiba-tiba korban terhuyung lalu jatuh dengan posisi tengkurap. “Temannya mengira korban bercanda. Setelah dibangunkan dengan cara digoyang-goyang tidak ada respons,” kata sumber.

Awang langsung minta bantuan ke tetangganya dan memberi tahu pemilik kos yang tinggal di belakang TKP.  Tidak lama kemudian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiba di TKP.

Disusul petugas BPBD Denpasar. Petugas mengenakan APD lengkap mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUP Sanglah.

Baca juga:  Pembunuhan Malam Tahun Baru, Korban Diduga Dihabisi Saat "Layani" Tamu Keempat

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Andi Muh. Nurul Yaqin membenarkan adanya kejadian itu.  “Tidak ada penyakit diderita korban. Tiba-tiba saja (meninggal) saat ngobrol dengan temannya,” tegasnya.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *