Petugas melakukan evakuasi jasad PNS Pemprov Bali yang ditemukan di got. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga yang berolahraga di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur (Dentim), Jumat (3/7) dikagetkan tubuh seorang pria tergeletak di got, Jalan Basuki Rahmat dekat pintu keluar. Setelah diperiksa ternyata korban adalah I Wayan Sudartika, SH (54), PNS di Sub. Bagian Verifikasi Keuangan Setda/Biro Umum dan Protokol Provinsi Bali.

Korban tinggal di Jalan Pakis Aji Gang Lenggana Sari VIII, Tanjung Bungkak, Dentim. Kata sumber, istri korban bernama Wayan Sutarsih (54), pegawai Dinas Pariwisata Prov Bali sudah dimintai keterangan.

Baca juga:  Beredar Kabar, Kompyang Raka Anggota DPRD Bali dan Pejuang Tolak Reklamasi Tutup Usia

Menurut Sutarsih, pukul 07.00 WITA korban memberi tahunya bahwa hari ini di kantor ada kegiatan olahraga bersama dan langsung berangkat ke tempat kerjanya. Karena cemas, beberapa menit kemudian Sutarsih menelepon suaminya tetapi tidak diangkat. Dia langsung berangkat ke kantor.

Sedangkan satpam Kantor Gubernur Bali, Made Duarsa (42) menyampaikan, saat itu dia sedang berada di dalam Pos Pintu Keluar. Tiba-tiba datang warg memberitahu ada orang tergeletak di dalam got. Duarsa bergegas menuju TKP dan dilihat tubuh korban tergeletak di dalam got. “Saksi (Duarsa) mengenal korban karena pegawai Kantor Gubernur Bali. Kejadian itu langsung disampaikan ke pimpinannya,” tegasnya.

Baca juga:  Mangku Karem Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Sekitar pukul 08.00 Wita ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Petugas mengenakan APD langsung mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

“Keterangan dari istrinya, korban sejak beberapa tahun lalu menderita sakit komplikasi yaitu jantung, stroke dan hipertensi. Beberapa pegawai Bagian Biro Umum Provinsi Bali mengatakan korban pernah menceritakan sakit yang dideritanya,” kata sumber.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mendengar adanya kejadian itu. “Laporan lengkapnya belum saya terima,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.