GIANYAR, BALIPOST. com- Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., memimpin apel Operasi Aman Nusa. Apel di laksanakan di lapangan Endra Darmalaksana Polres Gianyar, Kamis (2/7).

Apel Operasi Aman Nusa dihadiri oleh Waka Polres Gianyar, PJU Polres Gianyar, serta personil yang terlibat Ops sebanyak 153 orang yang terdiri dari 6 satgas.

Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan untuk personil yang terlibat Ops aman nusa, operasi ini merupakan perpanjangan dari operasi sebelumnya. Namun kali ini jumlah personil yang dilibatkan ditambah dari masing – masing Polsek jajaran.

Baca juga:  ''Sweeping'' Kafe di Pantai Delodberawah, Tiga Orang Positif Narkoba

Hal ini berkaitan dengan tujuan dari pemerintah menuju New Normal yang akan kembali membuka tempat – tempat pariwisata yang ada. “Namun untuk di Bali saat ini Gubernur Bali belum mengumumkan hal tersebut, jadi kita persiapkan terlebih dahulu terkait dengan strategi pengamanan”, ucapnya.

Dalam pelaksanaan Ops Aman Nusa ini Kapolres Gianyar beharap kepada personil yang terlibat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan baik itu memakai masker, sarung tangan, sering mencuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer.

Baca juga:  Pengendara Pakaian Adat Tak Luput Dari Sasaran Operasi Zebra Agung 2017

Lebih Lanjut, untuk personil yang terliubat Ops agar selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan di tegah covid 19. “Selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kesehatan dan jaga jarak serta selalu memakai masker bila keluar rumah maupun bepergian”, jelasnya.(kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.