Ketut Suarjaya. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali kembali mencatatkan pasien positif COVID-19 meninggal dunia pada Kamis (2/7). Jumlahnya mencapai 1 orang.

Dengan adanya tambahan pasien meninggal ini, sudah tiga hari berturut-turut Bali melaporkan pasien meninggal.

Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, pasien COVID-19 yang dicatatkan meninggal hari ini merupakan warga Denpasar. Total ada 11 warga Denpasar yang meninggal sejak wabah COVID-19 melanda Bali.

Sementara itu, untuk kumulatif kasus meninggal Bali mencapai 16 orang. Rinciannya 14 WNI dan 2 WNA.

Baca juga:  Hindari Penularan COVID-19, ITDC Tutup Akses Sisi Utara dan Selatan

“Iya, ada tambahan meninggal satu orang dari Denpasar, perempuan umurnya 50 tahun. Ini kasus transmisi lokal, tidak ada komorbidnya. Murni COVID-19,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya dikonfirmasi, Kamis (2/7).

Terjadi pula tambahan kasus positif per pukul 12.00 WIB. Bahkan, Bali kembali memecahkan rekor baru tambahan kasus positif COVID-19. Jumlahnya mencapai 113 orang. Sehingga, kumulatif kasusnya mencapai 1.640 orang.

Baca juga:  Truk Tronton Tabrak Rumah, 2 Tewas

Rekor tambahan kasus terakhir dicapai Bali pada Sabtu (27/6). Saat itu, jumlah kasusnya mencapai 106 orang.

Untuk kasus sembuh juga terjadi penambahan. Kumulatif pasien sembuh menjadi 875 orang. Artinya terdapat tambahan 15 pasien sembuh.

Kasus aktif atau masih dirawat dan menjalani karantina mencapai 749 orang. Rinciannya 748 WNI dan 1 WNA. (Rindra Devita/Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.