Petugas mengevakuasi seorang PNS ditemukan meninggal karena gantung diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa gantung diri kembali terjadi. Kali ini korbannya merupakan seorang PNS.

Korban nekat melakukan bunuh diri di kamar mandi Kantor UPTD Diklat Koperasi Provinsi Bali, Jalan Tukad Yeh Penet No. 23 Renon, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (30/6). Korbannya, NA (56) berstatus PNS dan tinggal di Jalan Penyaringan, Perumahan Pemkot Denpasar.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya menyampaikan, pukul 06.30 WITA,Made Karna Sutrisna (27) tiba ke TKP untuk bersih-bersih. Saat itu dia sempat bertemu dengan korban di lantai II dan dapat tegur sapa. Karna meninggalkan korban menuju ruang belajar.

Baca juga:
Pungli Parkir, Tiga Orang Ditangkap

Sekitar pukul 09.30 WITA, dia ditanya cleaning service, Ni Nyoman Sudarsa (56) terkait kamar mandi dikunci. Merasa tidak ada mengunci, Karna mengecek ke kamar mandi.

Dia mengetuk pintu kamar mandi tersebut, tapi tidak ada yang menyahut. Karna berusaha membuka pintu itu tapi gagal.

Karena penasaran Karna melihat ke dalam dari ventilasi. “Dilihat selendang tergantung di kusen pintu kamar mandi. Saksi (Karna) bertanya kepada Ibu Nyoman ada gantung kain di kamar mandi. Ibu Nyoman jawab tidak ada,” kata Kompol Wirajaya.

Baca juga:
Petugas RS Datangi Polsek Densel

Selanjutnya bersama satpam dan Gede Gunawan, Karna mendobrak pintu kamar tersebut. Mereka kaget melihat korban tewas gantung diri di pintu kamar mandi.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Densel. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.