Suasana pelaksanaan PPDB. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain dikejar lulusan SMP swasta, ternyata banyak lulusan SMP negeri di Kota Denpasar memilih SMK PGRI 2 Denpasar. Alasannya, sekolah ini memiliki program khusus Akuntansi dan semua programnya membuat lulusannya cepat bekerja.

Gede Aditya, lulusan SMPN 7 Denpasar, saat mendaftar di SMK PGRI 2 Denpasar, Kamis (25/6), mengungkapkan sekolah ini dikenal bermutu dan banyak praktiknya serta memiliki program Akuntansi yang termasuk langka di Denpasar. Terbukti lulusannya cepat kerja. Sementara pertimbangan sekolah dekat dengan rumah menjadi alasan ketiga.

Baca juga:
Di Hari Valentine, SMKTI Bali Global Buka Pendaftaran Siswa Baru

Lain lagi pengakuan Ni Kadek Helendika. Lulusan SMP PGRI 1 Denpasar ini memilih program Pemasaran SMK PGRI 2 Denpasar untuk menyiapkan diri menjadi pengusaha. Selain itu, dia jatuh hati dengan SMK PGRI 2 Denpasar karena sekolahnya aman dan nyaman serta membuat kakaknya yang tamatan sekolah ini begitu lulus langsung bekerja.

Yang menarik, PPDB di SMK PGRI 2 Denpasar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Calon siswa baru wajib mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dan menjelang pulang wajib memakai hand sanitizer. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.