Suasana webinar terkait hidup sehat yang digelar dealer 63 Sejahtera Singaraja. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen setia Honda, Dealer 63 Sejahtera Singaraja yang merupakan salah satu dealer resmi di bawah naungan Astra Motor Bali, menggelar seminar virtual webinar. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (20/6) mengambil topik “Hidup Sehat di Saat Pandemi COVID-19” diikuti sekitar 30 partisipan.

Owner Dealer 63 Sejahtera Singaraja, Budi Sanjaya, mengatakan kondisi memasuki new normal mengharuskan semua orang untuk mandiri menjaga kesehatan. Ini menjadi alasan untuk mengadakan seminar.

Baca juga:  Dandim Tabanan Salurkan Seribuan Paket Beras PPKM

Ia mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah antusias mengikuti acara seminar online ini. Ia berharap sharing ini bermanfaat dan dapat menambah informasi mengenai hidup sehat.

Pembicara Dr.dr. Budiawan, S.Ked.,M.Kes,AIFO memaparkan kiat hidup sehat dengan cara olahraga dan menjaga tubuh lewat makanan sesuai porsinya. Hidup sehat adalah bagaimana kita memonitor dan bisa mengatur kebutuhan tubuh dengan baik. “Dengan berolahraga maka kebugaran tubuh akan terjaga dan bonusnya adalah akan mendapatkan berat badan yang ideal,” ungkap Dr Budiawan.

Baca juga:  DB di Gianyar Makan Korban Jiwa

Salah satu partisipan, Made Semadi Yasa, pelaksanaan seminar online ini sangat positif karena banyak hal didapatkan oleh partisipan. Terutama hal-hal yang harus dilakukan selama masa pandemi dan menjelang era new normal.

Supervisor Area Astra Motor Bali, Josua, menyambut baik kegiatan ini. Ia mengatakan ini merupakan salah satu kegiatan positif guna menjaga hubungan baik dengan konsumen lewat virtual. “Semoga seminar online yang diselenggarakan Dealer 63 Sejahterta Singaraja yang juga disupport oleh Astra Motor Bali dapat memberikan manfaat dan sekaligus membuat konsumen tetap ingat dan dekat dengan dealer kesayangannya,” katanya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Terpeleset di Gunung Agung dan Jatuh dari Ketinggian 25 Meter, WN AS Akhirnya Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *