Petugas melakukan evakuasi jasad pelajar tenggelam saat mancing. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Setelah sempat dicari selama sehari pascatenggelam pada Kamis (18/6), seorang pelajar SMK PGRI Negara, Kadek Agus Santika (19) asal Desa Tukadaya, Melaya, ditemukan, Jumat (19/6) sore. Kelian Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Sutikno mengatakan, jasad korban ditemukan di pinggir pantai.

Korban, dikatakannya, ditemukan seorang karyawan sebuah perusahaan usai jaga di keramba sekitar pukul 17.00 WITA. Sekitar pukul 18.00 WITA dilakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Sebelumnya pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan beberapa penyelam. Pihak keluarga juga mengundang sekaa bleganjur di pantai di mana korban tenggelam. Karena air keruh dan cuaca tidak bersahabat, sehingga pencarian terkendala.

Jajaran Polsek Melaya, Satpol Air dan Basarnas serta pihak kelian banjar juga turun ke pantai untuk melakukan pemantauan. Dengan menggunakan boat petugas juga mencari korban.

Korban terseret arus pantai saat memancing bersama lima orang rekannya di Pantai Candikusuma, Kamis (18/6). Kepala Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, I Komang Sudiarsa mengakui korban sudah ditemukan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.