Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan membuka Responden Eksternal Indeks Tata Kelola Online. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polresta Denpasar terus dipantau. Meski sedang pandemi COVID-19, Polresta tetap mengecek kepercayaan masyarakat melalui program Responden Eksternal Indeks Tata Kelola Online (ITKO), Kamis (11/6).

Kegiatan ini diikuti stakeholder terkait, tokoh masyarakat dan komunitas. “Selama ini ada peningkatan kepercayaan masyarakat. Walau ada peningkatan tersebut, kita tidak boleh puas. Kami ingin pelayanan diberikan kepada masyarakat benar-benar berjalan atau terlaksana dengan baik,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

Dilakukan kegiatan tersebut, menurut AKBP Jansen, sebagai bahan masukan bagi Polri dan Polresta pada khususnya tentang bagaimana langkah-langkah pelayanan dilakukan Polresta. Pihaknya ingin mendapat masukan masyarakat melalui kegiatan ini. “Kuisionernya secara online, sejauh mana perlu kita perbaiki dan tingkatkan. Kekurangan kita dimana, tentu yang bisa menilai kan masyarakat,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.