Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pandemi Covid-19, SMK TI Bali Global Denpasar menggelar pelepasan siswa kelas XII berbasis daring (online), Sabtu (6/6). Kegiatan pelepasan melalui video teleconference ini berlangsung di Gedung SMK TI Bali Global Denpasar.

Acara itu dihadiri Kepala SMK TI Bali Global Denpasar Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd. serta perwakilan guru dan perwakilan siswa kelas XII. Kegiatan dibagi dua sesi. Pertama, laporan virtual oleh seluruh Kepala SMK Global se-Bali yang berada di bawah naungan Yayasan Widya Dharma Santi.

Baca juga:  HUT Ke-14 SMKTI Bali Global Denpasar, Kreativitas dalam Pandemi Covid-19

Yayasan ini dibina Prof. Dr. I Made Bandem, M.A., Drs. I.B. Dharmadiaksa, M.Si.Ak., Dr. Dadang Hermawan dan Drs. Satria Dharma. Tahap kedua, dilakukan pelepasan di masing-masing sekolah.

Di SMK TI Bali Global sendiri melepas sebanyak 429 siswa. “Siswa kami lulus 100 persen, dengan nilai tertinggi 98. Di tengah pandemi ini, pelepasannya dengan terpaksa kami lalukan melalui video conference. Dan ini tidak menjadi masalah buat kami, karena kami sudah terbiasa menerapkan sistem jaringan dalam proses pembelajaran,” tandas Made Murjana, Sabtu (6/6).

Baca juga:  Bupati Artha Resmikan Poli Mata RSU Negara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *