Gubernur Bali, Wayan Koster. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien positif COVID-19 di Bali yang meninggal dunia bertambah satu orang.  Akumulatifnya kini menjadi 5 orang.

Menyusul, berita meninggalnya satu pasien dari klaster Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuana, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (31/5). “Kan dari Werdi Bhuana, karena di situ (sebelumnya) ada yang positif lantas rapid test semuanya. Termasuk itu (pasien meninggal, red) kena,” ujar Gubernur Bali Wayan Koster di Denpasar, Senin (1/6).

Menurut Koster, pasien tersebut diketahui positif COVID-19 sesuai hasil uji swab, 29 Mei lalu. Namun sejak dua tahun sudah menderita sakit jantung.

Saat dibawa ke RS Bali Mandara, pasien rujukan dari Bapelkes itu mengeluhkan sesak nafas sebelum akhirnya meninggal dunia. Koster pun memastikan jumlah pasien positif COVID-19 di Bali yang meninggal dunia kini lima orang.

“Iya (5 orang, red). Tapi jangan lupa lho pasien ini sudah dua tahun memang riwayat jantung. Sudah opname, hampir meninggal waktu Nyepi,” jelasnya.

Koster menambahkan, kontak tracing masih dilakukan terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak dekat dengan pasien tersebut. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.