Lokasi kandang babi tempat korban gantung diri. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang lansia di Desa Abuan, Susut, ditemukan tewas gantung diri di kandang babi. Korban diduga nekat bunuh diri karena depresi.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Senin (1/6) mengatakan, kasus bunuh diri dengan korban Ni Wayan Trima (68) diketahui terjadi Senin pagi oleh saksi I Nyoman Punduh yang merupakan ipar korban. Saat itu saksi hendak memberi makan ternak sapinya di kebun belakang rumah. Tiba-tiba saksi menemukan korban dalam posisi tergantung di kandang babi miliknya.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Lansia Nekat Gantung Diri

Mendapati kejadian itu, saksi berteriak meminta pertolongan. Beberapa anggota keluarganya yang mendengar teriakan saksi langsung menghampirinya. Oleh para saksi, tubuh korban kemudian diturunkan hendak diberikan pertolongan pertama. Namun sayang, saat dicek korban sudah tak bernyawa. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Susut.

Tak berapa lama, polisi yang menerima laporan kasus itu kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Sulhadi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dibantu dokter, ditemukan bekas jeratan tali di leher atas dan sedikit lebam mayat di punggung dan kaki. Saat diperiksa mayat korban sudah kaku.

Baca juga:  Diduga Depresi Akibat Stroke, Pria Ini Pilih Gantung Diri

Mengenai penyebab korban gantung diri, polisi menduga karena depresi. Korban sebelum meninggal diketahui menderita sakit sesak nafas dan batuk menahun. (Dayu rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.