Tembok gudang sebuah vila hancur. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Jempinis, Desa Pererenan, Mengwi, Badung, Rabu (27/5) dikagetkan suara ledakan sangat keras. Setelah dicek ternyata sumbernya dari tembok gudang vila yang berlokasi di Jalan Dalam Gede, hancur.

“Ledakan itu diduga akibat korsleting elemen AC. Kejadian ini diselidiki Polsek Mengwi,” tegas Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa, didampingi Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, Kamis (28/5).

Hasil pemeriksaan saksi-saksi, kata Iptu Oka, saat ini vila tersebut kosong. Pukul 20.15 Wita, security vila, tiba-tiba mendengar suara dari gudang belakang vila.

Selanjutnya satpam pun mengecek ke sana dan dilihat api sudah menyala di dalam gudang. Saksi langsung minta tolong kepada masyarakat ikut memadamkan api sehingga tidak merembet kemana-mana.

Setelah menerima laporan kejadian ini, pukul 21.30 Wita personel Polsek Mengwi tiba di TKP. Polisi lalu melakukan olah TKP. “Untuk penyebab pasti kejadian ini masih diselidiki. Untuk kerugiannya diperkirakan Rp 200 juta,” ungkap Iptu Wiwin. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.