Ruko terbakar di Jalan Diponegoro, Minggu (24/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ruko, toko suplier ikan cupang dan warung lalapan terbakar di Jalan Diponegoro, Denpasar, Minggu (24/5). Api diperkirakan berasal dari kompor gas.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kebakaran bermula dari warung lalapan dan diperkirakan api berasal dari kompor dan tabung gas. Saat kejadian terdengar tiga kali suara ledakan dari warung lalapan tersebut. “Kejadiannya  pukul 15.30 Wita,” ujarnya.

Baca juga:  Kebakaran di Ceking, Dua Bangunan Art Shop Ludes

Pemilik warung lalapan Andik Hartono (47) tinggal di Jalan Pulau Ambon, Denpasar Barat dan pemilik Ruko Kaos Automotif Ir. I Made Cakra Yadnya (53).

Menurut Andi Hartono, sekitar pukul 08.00 WITA, dia  selesai melaksanakan sholat Idul Fitri. Selanjutnya Andi  meninggalkan warung lalapan dengan tujuan silaturrahmi ke kerabatnya yang tinggal di Denpasar.

Sekitar pukul 15.30 WITA, terdengar tiga kali ledakan berasal dari warung lalapan tersebut. Suara ledakan itu didengar oleh warga di sekitar TKP.

Baca juga:  Ditinggal Hadiri Upacara Agama, Rumah di Wanagiri Terbakar

Warga melakukan pengecekan ke lokasi dan dilihat kepulan asap berasal dari warung lalapan tersebut. Api semakin besar hingga merembet ke Ruko Kaos automotif yang berada di sebelah kanan warung lalapan.

“Ada warga menelepon BPBD Kota Denpasar melaporkan kejadian kebakaran itu,” ucap Iptu Sukadi.

Tidak berselang lama, enam mobil Damkar BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Damkar langsung melakukan pemadaman api. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  BPJS Kesehatan Terlambat Bayar Klaim Rumah Sakit
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *