Muspida Bangli kunjungi SKB, di Kayuambua, Susut. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seiring dengan berakhirnya pemberlakuan karantina wilayah Desa Abuan selama 14 hari, puluhan personil BKO Polda Bali yang selama ini melaksanakan tugas jaga di pos pam sekat telah ditarik. Namun demikian mereka sementara ini masih disiagakan untuk memback up keamanan wilayah Bangli.

Puluhan personil Polda Bali yang terdiri dari Brimob dan Dalmas Polda Bali saat ini disiapkan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Kecamatan Susut. Mereka merupakan personil BKO di Polres Bangli dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan kegiatan pos Sekat serangkaian pemberlakuan karantina wilayah di Desa Abuan. Jumat (15/5) siang para personil tersebut dikunjungi jajaran Muspida Bangli. Hadir juga rombongan Muspika Susut.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan dengan telah berakhirnya pemberlakuan karantina wilayah di Desa Abuan, personil BKO Polda Bali kini telah ditarik dari Pos Pam Sekat. Namun mereka masih tetap distandbykan di SKB dalam rangka memback up keamanan wilayah Kabupaten Bangli hingga menunggu penarikan kembali ke kesatuan masing masing.

Kata Sulhadi di sela sela kunjungannya Bupati Bangli menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pengamanan yang telah dilaksanakan oleh Polda Bali bersama jajarannya. Sehingga pemberlakuan Isolasi wilayah di Desa Abuan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.