Anggota Ditpolair Polda Bali melakukan patroli. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim patroli Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Bali tergabung dalam Satgas V Subsatgas Polair Unit Patroli Laut Ops Ketupat Agung 2020, melaksanakan patroli laut, Selasa (5/5). Petugas menyambangi nelayan dan pemancing, diimbau mereka mematuhi kebijakan pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

Bergerak dari Pelabuhan Benoa, Tim Patroli Laut dipimpin Bripka I Gusti Ngurah Agung Bagus, menyasar titik-titik yang dianggap rawan dalam radius pemantauan. Penyisiran dilakukan sepanjang perairan Benoa, Tanjung Benoa hingga Nusa Dua. Pada saat itu petugas menyempatkan diri menemui beberapa pemancing dan nelayan.

Baca juga:  Terdakwa Jaringan Ribuan Ekstasi Hanya Dihukum 12 dan 13 Tahun Penjara

Kesempatan itu dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah, apabila harus keluar rumah agar tetap mempergunakan masker. Selain itu tetap melakukan sosial dan physical distancing.

“Situasi mewabahnya virus Corona, patroli laut tetap kami lakukan. Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian dari operasi kepolisian yaitu Operasi Ketupat Agung 2020. Kami juga melakukan imbauan cara memutus penyebaran virus Corona sesuai imbauan pemerintah,” tegas Bripka Bagus. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.