Tim ber-APD memeriksa seorang tukang ojek online yang kejang-kejang. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang tukang ojek online (ojol), I Putu Adyana (34) kejang-kejang di depan warung makan, Jalan Noja 1 No. 22, Denpasar Timur, Selasa (5/5). Antisipasi hal-hal tidak diinginkan, tim medis menggunakan APD dikerahkan ke lokasi.

Informasi di lapangan, kejadiannya pukul 10.30 Wita. Beberapa driver ojol biasa mangkal di kawasan tersebut, melintas Adyana mengendarai sepeda motor dan mendadak menepi. Adyana memarkir motornya, langsung rebah dan kejang-kejang. “Melihat kejadian itu, rekan-rekan korban dan warga setempat menjadi panik. Mereka langsung memanggil polisi sedang patroli,” kata sumber.

Pukul 11.05 Wita ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, kondisi Adyana mulai pulih, agak lemas, punya riwayat epilepsi dan tidak ditemukan tanda-tanda terpapar COVID-19.

Adyna beralamat di Jalan SMK Gang Penyawangan, Batubulan, Gianyar, diperbolehkan pulang dan dia dijemput adik sepupunya. Petugas lalu menyemprotkan sterilisasi dengan desinfektan di sekitar lokasi tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi masih menunggu laporan dari Polsek Denpasar Timur. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.