DENPASAR, BALIPOST.com – Hingga kini tercatat sepuluh cabor belum menggelar Piala Wali Kota XI/2020, disebabkan merebaknya virus Corona. Kesepuluh cabor antara lain kempo, muaythai, tinju, catur, tenis meja, basket, skate board, karate, balap sepeda dan kabadi.

Bagi Pengkot cabor yang belum menghelat Piala Wali Kota, akan diselenggarakan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan ini mengacu pada surat edaran (SE) Gubernur dan Wali Kota.

Baca juga:  Wakili Indonesia di Asian Games, Coki Karateka Klungkung Siap Berjuang Sabet Prestasi

Sekum KONI Kota Denpasar Made Erwin Suryadarmasena, di Denpasar, Kamis (26/3), menerangkan, KONI Denpasar mengeluarkan surat bernomor 76/KONI Dps/III/2020, perihal kebijakan penundaan pelaksanaan kejuaraan Piala Wali Kota XI/2020, yang ditandatangani Ketua Umum I.B. Toni Astawa. Di surat disebutkan, seluruh pengkot cabor yang belum menyelenggarakan Piala Wali Kota agar menunda pelaksanaan, sehubungan mewabahnya virus Corona dan kebijakan ini bersifat sementara dan akan dievaluasi lagi.

Baca juga:  SMPN 2 Denpasar Juara Terompah

Selain itu, Erwin menambahkan pihaknya mengajak kepada para atlet agar tetap berlatih di rumah guna menjaga kebugaran tubuh. “Kami imbau kalau sedang berlatih jangan saling berdekatan,” pesan Erwin. (Daniel Fajry/balipost)

Sekum KONI Kota Denpasar Made Erwin Suryadarmasena. (BP/nel)

BAGIKAN