Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang warga di Jalan Rajawali, Lingkungan Asri, Kelurahan Gilimanuk, Kamis (26/3) pagi ditemukan meninggal dunia di dalam rumah. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya

Petugas di TKP untuk mengecek korban menunggu tim dari Satgas COVIFmD-19 Kabupaten Jembrana. Tim Inafis Polres Jembrana bersama tim medis dari Puskesmas Gilimanuk belum bisa mengecek meskipun di antaranya telah mengenakan APD (alat pelindung diri).

Baca juga:  Kerja di Kapal Pesiar, PDP COVID-19 di RSUD Buleleng Sudah Sakit Sejak di LN

Dari informasi warga yang meninggal berjenis kelamin perempuan, kelahiran 1965 ini. Warga itu ditemukan meninggal di rumahnya sekitar pukul 06.30 Wita.

Korban meninggal saat tinggal di rumah sendirian. Dengan situasi seperti saat ini, penanganan orang meninggal melalui protap untuk COVID-19.

Lurah Gilimanuk, Gede Wariana Prabawa membenarkan ada salah seorang warga di Asri ditemukan meninggal dunia di dalam rumah. Menurutnya tim dari kepolisian dan puskesmas masih mengecek adanya warga yang meninggal tersebut.

Baca juga:  WNI di Hubei Segera Dievakuasi

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita juga masih menunggu tim dari Dinas Kesehatan guna memastikan kematian korban. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN