Achmad Yurianto. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus positif COVID-19 di Bali kembali bertambah per Rabu (25/3) pukul 12.00 WIB. Dari data yang dirilis Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19, tercatat ada penambahan kasus di Bali.

Dalam video streaming yang bisa dipantau lewat akun YouTube BNPB itu, data menyebutkan ada tiga kasus baru COVID-19 di Bali. Tiga kasus ini membuat Bali kini menangani 9 pasien positif COVID-19.

Baca juga:  COVID-19 "Lumpuhkan" Semua Pendukung Pariwisata Nusa Penida

Sementara itu, masih dari data tersebut belum ada pasien yang dinyatakan negatif dalam dua kali tes atau sembuh. Untuk kematian, Bali masih mencatatkan dua kasus. Keduanya merupakan WNA.

Tangkapan layar data rekap jumlah pasien COVID-19 hingga 25 Maret Pukul 12.00 WIB. (BP/kmb)

Sehari sebelumnya, Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Bali, Dewa Made Indra mengatakan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 9 orang hingga Selasa (24/3) sore. Dengan demikian, saat ini akumulatif PDP di Bali berjumlah 111 orang.

Baca juga:  Proses Fermentasi Belum Optimal, Permintaan Ekspor Kakao Jembrana Terkendala

“Pada hari ini ada tambahan PDP sebanyak 9 orang. Terdiri dari 2 WNA dan 7 WNI,” ujar Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam keterangan pers, Selasa.

Menurut Dewa Indra, belum ada lagi hasil uji sampel swab yang keluar, Selasa. “Dengan demikian pada hari ini tidak ada tambahan kasus yang positif. Tapi hanya ada tambahan PDP,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN