Dewa Made Indra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Identitas pasien positif COVID-19 yang merupakan warga lokal mulai diungkap. Hal ini, dikatakan Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 di Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Selasa (24/3) agar menjadi kewaspadaan bersama.

Ia mengungkapkan salah satu pasien positif COVID-19 adalah PNS di Pemprov Bali. “Ya, saya harus mengatakan benar. Jadi salah satu yang positif ini adalah PNS di Pemprov Bali. Dengan demikian, maka ini menjadi kewaspadaan kita semua,” ujarnya dalam keterangan pers.

Baca juga:  Kecintaan dan Hobi Memasak Antarkan Aryana Jadi Executive Chef

Menurut Dewa Indra, kewaspadaan itu terutama sekali harus dimiliki oleh PNS di lingkungan Pemprov Bali. Sekda Provinsi Bali ini menjelaskan, PNS yang positif COVID-19 mengalami gejala terindikasi COVID-19 setelah pulang dari melaksanakan tugas dinas di Jakarta.

“Oleh karena itu, kami sudah mengeluarkan instruksi yang sangat kuat untuk melarang semua pejabat dan semua staf di lingkungan Pemprov Bali untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah,” tegasnya.

Baca juga:  Gunung Agung Erupsi, Sirine BNPB Tak Difungsikan

Sehari sebelumnya, Dewa Indra menyebut dua WNI yang kini dirawat karena positif COVID-19 merupakan warga lokal Bali. Salah satunya merupakan warga lokal Bali yang punya riwayat ke Italia. Sedangkan yang satunya tidak punya riwayat ke luar negeri tapi ke Jakarta. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN