DENPASAR, BALIPOST.com – Vladislov Orlov (47) asal Rusia ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Bukit Tunggal Gang 5, Denpasar Barat (Denbar), Sabtu (21/3). Dua hari sebelum meninggal, korban mengeluh demam dan sakit kepala.

“Korban menikah dengan wanita asal Buleleng. Dia bekerja sebagai bengkel barang elektronik,” kata sumber.

Keterangan istri korban, Ni Luh Sukerti Asih (47) kepada petugas, kegiatan suaminya tidak pernah keluar rumah. Apabila ada pekerjaan perbaikan elektronik, pemilik barang langsung membawa ke kos  korban.

Baca juga:  DLHK Kekurangan Alat Berat, Pengangkutan Sampah Terlambat

Sejak 5 hari yang lalu korban mengeluh sakit kepala dan langsung disuruh minum obat sakit kepala oleh istrinya. Obat tersebut dibeli di toko obat.

Aparat melakukan evakuasi WN Rusia yang meninggal di kosnya. (BP/Istimewa)

Dua hari lalu,  korban mengeluh demam tapi masih bisa makan bubur yang disuapin oleh istrinya. “Tadi pukul 13.00 Wita istrinya selesai masak, lalu masuk ke kamar. Dia melihat suaminya meninggal  dunia,” ucapnya.

Sukerti langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Lingkungan  Glogor, diteruskan ke polisi. Pukul 16.20 Wita, jasad korban dibawa ke RSUD wangaya menggunakan ambulans.

Baca juga:  Kawasaki Hadirkan Motor Retro W175 di Bali
Petugas melakukan evakuasi warga Rusia yang meninggal di kosnya. (BP/Istimewa)

Sedangkan penyebab meninggalnya korban menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muh Nurul Yaqin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.(kerta negara/balipost)
Foto

BAGIKAN