Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sebelumnya sempat menggelar jumpa pers perkembangan COVID-19 dan memaparkan data yang berbeda dari pusat, Bali akhirnya mengakui ada tambahan 3 pasien positif COVID-19. Hal ini dikatakan Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19, Dewa Made Indra, Jumat (20/3) malam.

Dalam jumpa pers yang keduanya lewat video streaming, Dewa Made Indra mengatakan ada 3 pasien positif COVID-19 di Bali. Ia tidak memerinci dimana pasien itu dirawat hanya umur, jenis kelamin, dan kewarganegaraan.

Baca juga:  Saat Galungan, RSUP Sanglah Tetap Siagakan SDM Tangani Corona

Dikatakannya, pasien positif COVID-19, satu orang WNA usia 72 tahun laki-laki. Kemudian ada dua WNI laki-laki dengan umur 39 tahun dan 30 tahun. Ia mengatakan baru mendapatkan data ini setelah jumpa pers pertama digelar. “Kami baru mendapat informasinya tadi sore, ada tambahan 3 orang positif,” katanya.

Ia pun mengatakan dengan penambahan ini, ada 4 kasus COVID-19 di Bali sejauh ini. Yakni 2 WNA dan 2 WNI. Satu orang yang dinamakan kasus No. 25 sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Wagub Bali Akui Penanganan Corona Selama Ini Tertutup, Janji Lebih Terbuka

Dari data sebelumnya, secara akumulasi sudah 90 pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Bali. Sebanyak 68 orang dinyatakan negatif COVID-19.  (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN