Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sebelumnya sempat menggelar jumpa pers perkembangan COVID-19 dan memaparkan data yang berbeda dari pusat, Bali akhirnya mengakui ada tambahan 3 pasien positif COVID-19. Hal ini dikatakan Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19, Dewa Made Indra, Jumat (20/3) malam.

Dalam jumpa pers yang keduanya lewat video streaming, Dewa Made Indra mengatakan ada 3 pasien positif COVID-19 di Bali. Ia tidak memerinci dimana pasien itu dirawat hanya umur, jenis kelamin, dan kewarganegaraan.

Baca juga:  16 Pejabat Ini Lolos Seleksi Admin

Dikatakannya, pasien positif COVID-19, satu orang WNA usia 72 tahun laki-laki. Kemudian ada dua WNI laki-laki dengan umur 39 tahun dan 30 tahun. Ia mengatakan baru mendapatkan data ini setelah jumpa pers pertama digelar. “Kami baru mendapat informasinya tadi sore, ada tambahan 3 orang positif,” katanya.

Ia pun mengatakan dengan penambahan ini, ada 4 kasus COVID-19 di Bali sejauh ini. Yakni 2 WNA dan 2 WNI. Satu orang yang dinamakan kasus No. 25 sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Penjaringan Bacagub, DPC PDI-P Denpasar Daftarkan Rai Mantra ke DPD

Dari data sebelumnya, secara akumulasi sudah 90 pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Bali. Sebanyak 68 orang dinyatakan negatif COVID-19.  (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN