Pemain SSB Mandala United Denpasar U-14 tahun 2019. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tujuh pemain SSB Mandala United Denpasar dipanggil mengikuti Seleknas pembentukan tim pelajar di Stadion Sriwedari, Solo, 8-12 Maret lalu. Ketujuh pemain adalah Komang Aryantara, Nyoman Satriatama (kiper), A.A. Dwi Trisna Putra, Pranata Christianto Soenarjo (belakang), Ahmad Shidqi Yauma Pasha, Aloysius Figo Mariano (gelandang) dan I Putu Haria Mahesa Putra (striker).

Ketua Umum SSB Mandala United H. Samsudin di Denpasar menjelaskan, mereka ini dipantau saat mewakili Bali U-14 pada putaran nasional Piala Menpora 2019 di Stadion Sriwedari. Pemain yang mengikuti seleknas U-15 tercatat 112 anak. Mereka akan diciutkan menjadi 60 pemain. “Ke-60 pemain ini akan menjalani seleknas di Makassar, Sulsel, ditangani pelatih Gendut Doni,” ungkapnya, Jumat (20/3).

Baca juga:  Oknum PNS Kuras Tabungan Rekan Kerja, Seratusan Juta Raib

Jumlah itu akan diciutkan menjadi 30 pemain dan akan dirampingkan lagi menjadi 22 pemain definitif. Rencananya, 22 pemain yang berkostum Timnas Pelajar U-15 mengikuti turnamen pelajar internasional di Palermo, Italia, Agustus mendatang. “Kami masih menunggu 60 pemain yang dinyatakan lolos seleknas,“ tuturnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN