Ruang Isolasi di BRSU Tabanan. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di RSUD Tabanan kini bertambah satu orang. Selain dua pasien rujukan yakni WNA laki-laki usia 4 tahun dan WNA laki-laki usia 65 tahun yang kondisinya mulai stabil, kini satu lagi pasien dalam pengawasan di ruang isolasi.

Pasien yang kini diobservasi itu adalah istri dari PDP WNA usia 65 tahun. Dari keterangan Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr I Nyoman Suratmika, istri PDP ini mengalami gejala demam setelah sebelumnya sempat menunggui suaminya di ruang isolasi. “Pasien ini demam, dan saat ini sudah kami rawat di ruang isolasi untuk kewaspadaan,” terangnya, Senin (16/3).

Baca juga:  Eka Wiryastuti Tegas Tolak Rencana Reklamasi Teluk Benoa

Begitupun untuk lebih memastikan kondisi pasien, sampel swab sudah diambil dan dibawa ke Jakarta untuk diperiksa. Sementara sampel untuk suaminya, lanjut kata Suratmika hasilnya belum turun.

Terkait kondisi pasien, kata Suratmika masyarakat tidak perlu panik. ”Pasien masih dalam tahap observasi. Bisa saja hanya flu biasa atau kecapekan. Kondisi suaminya juga membaik,” ujar Suratmika. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN