JAKARTA, BALIPOST.com – GrabFood memperkenalkan empat fitur baru pagi pelanggannya. Kehadiran 4 fitur ini akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan untuk setiap kebutuhan pelanggan.

“Kami ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang,” ujar Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.

Ia mengatakan tak hanya meningkatkan kemudahan pesan-antar makanan, GrabFood juga telah bermitra dengan lebih dari 20,000 merchant untuk meluncurkan layanan pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) digital terbesar di Indonesia, disebut GrabFood Ambil Sendiri. “Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memiliki nilai tambah bagi para pengguna, serta berinvestasi pada platform kami dalam mengembangkan layanan terbaik didukung oleh teknologi kelas dunia,” tambah Hadi.

Baca juga:  Dari Perhelatan IMF-WB, Segini Pemasukan untuk Bali

Untuk para pecinta kuliner yang sibuk,  GrabFood menghadirkan fitur terbaru yang akan diluncurkan secara bertahap. Fitur tersebut adalah Ambil Sendiri, Pesanan Terjadwal, Multi Order, dan Pesan Bareng Temen.

Mengomentari fitur-fitur baru ini, Hadi menjelaskan GrabFood telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi layanan favorit masyarakat. “Kesuksesan kami didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah,” katanya.

Baca juga:  DPR Tindaklanjuti Potong Gaji PNS untuk Zakat

Pada tahun 2019, GrabFood mengalami pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) hingga 4,8x dan jumlah pengguna aktif meningkat sebesar 2,1x. GrabFood dipilih oleh konsumen di Indonesia (67%) sebagai platform pesan-antar makanan yang paling sering digunakan, diikuti dengan kompetitor sebesar 33% pada tahun 2020. (kmb/balipost)

BAGIKAN