GOR Nusa Penida dijadikan lokasi pertandingan bola voli Kejuaraan HPPNP Pornus 2020. (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pertandingan bola voli Kejuaraan HPPNP Pornus 2020 yang digelar di GOR Nusa Penida beberapa kali terganggu. Itu karena atap GOR bocor sehingga membuat lapangan pertandingan tergenang ketika hujan lebat.

Situasi tersebut disayangkan pihak penyelenggara dari HPPNP (Himpunan Pegiat Pariwisata Nusa Penida). Menurut Ketua HPPNP Putu Gede Sukawidana, turnamen antarklub se-Kecamatan Nusa Penida ini dilaksanakan sejak 14 Februari. Karena ada beberapa titik atap bocor, beberapa pertandingan harus terganggu karena lapangan tergenang air.

Baca juga:  "Gelap-gelapan," Rapat Paripurna Penetapan APBD 2021 Klungkung Jalan Terus

“Sekitar enam pertandingan selalu dihentikan beberapa menit sampai hujan reda. Selain bocor, konstruksi GOR tidak bagus. Air cucuran atap masuk lagi ke pintu,” katanya, Senin (9/3). Dia berharap persoalan itu segera ditangani, mengingat klub-klub dari semua desa di Kecamatan Nusa Penida cukup antusias mengikuti turnamen ini.

Camat Nusa Penida Komang Widyasa Putra mengaku sudah menerima laporan panitia penyelenggara. Dia akan mengecek lebih dulu titik mana saja yang bocor. Kalau kerusakannya besar, pihaknya siap menyampaikan usulan dana untuk pemeliharaan agar segera ditangani. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN