Petugas melakukan evakuasi pohon tumbang. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah pohon besar di kawasan Renon, tepatnya di samping Bajra Sandi tumbang pada Kamis (5/3). Pohon tersebut menimpa pengedara yang melintas.

Pemotor yang saat itu berboncengan mengalami luka-luka. Pengendaranya, menurut salah satu saksi mata, Wayan Sudirta, mengalami luka di wajah. Sementara yang dibonceng hanya lecet.

Sementara itu, terkait identitas korban, sebelumnya tidak diketahui karena sudah dibawa ke RSUP Sanglah. Dari Kabid Tata Lingkungan DLHK, Nyoman Agus Mahardika, diperoleh informasi ternyata yang tertimpa itu adalah dua orang perempuan, Ni Putu Radela Maharani dan Wandasari. Dari kartu identitasnya, Radela berstatus pelajar/mahasiswa. “Belum diketahui mana yang membonceng atau dibonceng,” katanya.

Baca juga:  Lima Pelaku Pencurian Ditangkap, Salah Satunya SPG

Sebelumnya, sebuah pohon besar dengan diameter sekitar 1 meter di kawasan Renon, tepatnya di samping Bajra Sandi tumbang. Pohon itu menimpa pengendara yang melintas.

Untuk mengevakuasi pohon tersebut, tim dari DLHK Denpasar, BPBD Denpasar, dan Reaksi Cepat Desa Sumerta Kelod diturunkan. Mereka melakukan pemotongan menggunakan alat berat dan chainsaw untuk mempercepat proses pemindahan pohon. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN