Evakuasi korban gantung diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pelajar SMA, NP (16) menemukan ayahnya, AA Ngurah Cahyadi Putra, sudah tidak bernyawa di pohon rambutan belakang rumahnya, Jumat (28/2). Kejadian ini baru diketahui pukul 13.00 Wita.

Saat itu, menurut sumber, NP hendak memberi makan ayamnya di belakang rumah. NP melihat ayahnya tergantung di pohon rambutan. “Sambil menangis, saksi (NP) menelepon ibunya saat itu sedang kerja. Dia juga menelepon kepala lingkungan dan diteruskan Bhabinkamtibmas serta Babinsa,” ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Dikeroyok Pelajar, Tentara Tewas

Hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polrestabes dan anggota Polsek Denpasar Timur (Dentim)  tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. “Penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan Polsek Dentim. Pukul 13.50 Wita jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Wangaya  menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar,” ucap sumber.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Andi Yaqin saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek ke Polsek Dentim. “Saya belum dapat laporan kejadian tersebut,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN