DENPASAR, BALIPOST. com – Hingga Minggu (23/2) siang, tim karate Inkai Bali sudah mengantongi 4 medali emas, 3 perak dan 13 perunggu dalam Kejurnas Inkai 2020 di Cibubur, Jakarta Timur.

Setelah mendapat emas pembuka dari Gede Agus Hendrawan pada Sabtu (22/2) malam, aliran medali kontingen Inkai Bali berjalan lancar. Terbukti 3 emas plus sejumlah perak dan perunggu direbut para karateka di arena pertandingan.

Baca juga:
10 Pebiliar Bertolak ke Kejurnas

Tambahan emas dihasilkan Ayu Evita yang bertanding di kelas kumite -61 kg putri. Uniknya, Ayu mengalahkan rekan sedaerahnya Candi di final.

Selanjutnya Gede Delano Aryo Wicaksono menjadi juara di kelas -55 kg senior putra dan Fransiscus Fina Saunoah menyabet emas di kelas -60 kg usia di bawah usia 21 tahun.

Jero Made Supatra Karang selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkai Bali mengapresiasi kerja sama tim Inkai Bali yang saling bahu-membahu untuk lancarnya keperluan atlet yang akan dan sedang bertanding. Menurutnya, kerja sama tim sangat penting mengingat karateka bertanding di tiga tatami/lapangan. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim Inkai Bali, selamat berjuang untuk jadi juara,” ujarnya. (Mawa/balipost)

BAGIKAN