Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan berlumuran darah di kamar mandi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Gunung Salak Gang Agung-1, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Minggu (32/2), dikagetkan penemuan mayat Budi Trisna Triadi (42). Budi ditemukan dengan tubuh berlumuran darah.

Anggota Polresta Denpasar mengatakan, sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kejadian ini. Dari keterangan pemilik kos, Anak Agung Gangga (60) dan anaknya, Anak Agung Janu Antara (32), pukul 06.30 Wita, korban asal Palembang ini ditemukan di dalam kamar mandi.

Saat itu posisi korban jongkok tengkurap seperti kodok. Kepala menghadap ke timur, kaki di barat dan kedua tangannya tengkurap. Korban tidak mengenakan baju dan bagian kepala depan ditemukan bercak darah.

Diduga kepalanya terbentur di lantai kamar mandi. “Korban meninggal diduga karena sakit. Sebelum  meninggal, korban pernah bicara dengan pemilik kos bahwa dirinya punya riwayat sakit asam lambung tinggi,” ungkap sumber.

Hasil pemeriksaan anggota Identifikasi Polresta Denpasar, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik akibat benda  tumpul atau tajam.

Pukul. 09.00 Wita Tim BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian dab langsung mengevakuasi mayat korban menggunakan mobil ambulans ke RSUP Sanglah Denpasar.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, saat dikonfirmasi belum menerima laporan kejadian tersebut. “Sebentar saya cek dulu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN