Petugas mengevakuasi pria yang ditemukan gantung diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria, I Putu Agus Hery Darmawan, ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya. Diduga korban sudah cukup lama meninggal karena dikerubuti semut dan mengeluarkan bau busuk.

Dari informasi dihimpun, Jumat (21/2), salah satu saksi disuruh membangunkan korban pada Kamis (20/2) sekitar pukul 16.00 Wita. Saksi ke TKP di Jalan Cokroaminoto, Denpasar dan menggedor pintu kamar korban namun tidak jawaban.

Baca juga:  682 Jamaah Calon Haji Bali Batal ke Tanah Suci

Saksi mencium bau busuk dari kamar korban. Saksi kemudian memanggil Nyoman Wintana untuk bersama-sama mengecek ke TKP. Pada saat itu, Nyoman Wintana ppmelihat kain selendang yang diikatkan pada jendela di kamar korban.

Tak berselang lama, datang Made Sudiana kemudian bertiga kembali mengecek dari jendela namun korban tidak kelihatan karena kamar dalam keadaan gelap. Selanjutnya, Made ditelepon oleh keluarga korban disuruh mencongkel jendela untuk memastikan keadaan korban. Saat dilihat, korban sudah gantung diri.

Baca juga:  Imigrasi Limpahkan Warga Cina ke Kejaksaan

Dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin mengatakan masih dicek ke Polsek Denpasar Barat. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN