Tim Inkai Bali dilepas di GOR Lila Bhuana, Denpasar, menjelang tampil di kejurnas. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karateka Inkai Bali ambil bagian dalam Kejurnas Inkai Jabar yang berlangsung di Jakarta, 21-23 Februari 2020. Pada Kejurnas Inkai 2019 di Kalimantan, Inkai Bali mendulang 7 medali emas, 8 perak dan 4 perunggu.

Tim Inkai Bali berjumlah 115 orang, terdiri atas sekitar 60 atlet dipimpin manajer Nyoman Sumayasa, S.E., didampingi Drs. Maryoto Subekti,M.For., kepala pelatih Wayan Warno serta wasit/juri Wayan Usadi, S.E., dan Mahardika, S.E.

Jero Made Supatra Karang, Ketua Majelis Sabuk Hitam yang juga Penanggung Jawab Teknik Karate Inkai Bali, dihubungi Kamis (20/2), mengatakan sangat mengapresiasi semangat manajer, pelatih, ofisial, wasit/juri dan orangtua karateka yang ikut mendampingi putra-putrinya yang bergabung dalam tim Inkai Bali.

”Kami berharap perolehan medali untuk Inkai Bali minimal sama seperti pada kejurnas tahun lalu di Kalimantan,” ujar Jero Made Supatra Karang. Harapan tersebut juga disampaikan Ketua Umum Inkai Bali Brigjen TNI (Purn) IGB Alit Putra pada pelepasan tim di GOR Lila Bhuana, Denpasar, beberapa hari lalu.

Karateka Inkai Bali yang mengikuti kejurnas berasal dari cabang-cabang Inkai seluruh Bali. Mereka telah melewati beberapa kali seleksi untuk bisa masuk tim. (Mawa/balipost)

BAGIKAN