Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Ketut Wirawan, Rektor Gede Sedana dan Frysa Wiriantari saat diterima pimpinan UTAR , Malaysia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dwijendra University Denpasar terus memperkuat kerjasama internsionalnya. Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.M.A., ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menindaklanjuti MoU yang telah disepakati dengan Universiti Tungku Abdul Rahman (UTAR), Kuala Lumpur, Malaysia. Pertemuan diawali dengan diskusi tentang kerjasama diantara kedua lembaga pada hari Jumat ( 7/2) di ruang meeting UTAR.

Tim Dwijendra University diterima penuh dengan kekeluargaan oleh petinggi UTAR yang dipimpin oleh Vice President for  Research and Development and Commercialization, Prof.  Ts. Dr. Faidz Abd Rahman  didampingi oleh Dr. Lim Poh Im, Dr. Lai Soon On, Ts. Tan Kok Hong, Irene Wong Hong Lei, Su Wan Ruh.

Dari Malaysia, Rektor Dwijendra University Gede Sedana melaporkan bahwa sejumlah kerjasama yang diprogramkan adalah collaborative research, students exchange, guest lecture dan aktivitas pendidikan lainnya. Salah satu bentuk kerjasamanya yang sudah dilakukan adalah penyelenggaraan kuliah umum.

Saat itu Gede Sedana yang didampingi oleh Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar, Dr. Ketut Wirawan, S.H.,M.Hum dan Dekan Fakultas Teknik, Frysa Wiriantari, S.T., M.T. memberikan kuliah umum di Universiti Tungku Abdul Rahman seusai pembahasan kerjasama. Sebagai dosen tamu, Gede Sedana menyampaikan materi tentang Universal Values of Bali’s Landscape and Culture: Case of Subak System. (Adv/balipost)

 

BAGIKAN