Puluhan kendaraan Polres Gianyar mengalami kerusakan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional Polres Gianyar di halaman Mapolres setempat pada Rabu (5/2). Sebanyak 172 kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam, diperiksa kelayakannya.

Hasil pengecekan, puluhan kendaraan dalam kondisi rusak. Bahkan ada yang rusak berat dan rencananya akan dihapus melalui proses lelang.

AKBP Dewa Adnyana menjelaskan, kendaraan yang diperiksa terdiri atas kendaraan roda dua sebanyak 125 unit. Dari jumlah tersebut, kendaraan dengan keadaan baik sebanyak 35 unit dan rusak ringan 90 unit.

Baca juga:  Bentrok Buruh di Desa Keliki Berbuntut Saling Lapor

Kendaraan roda empat jumlahnya 39 unit, dengan keadaan baik sebanyak 9 unit, rusak ringan 28 unit, dan rusak berat 2 unit. Sedangkan untuk kendaraan roda enam terdapat 8 unit, dengan keadaan baik 3 unit, rusak ringan 4 unit dan rusak berat 1 unit.
‘’Pemeriksaan ini secara rutin dilakukan untuk mengetahui keadaan kendaraan rusak ringan dan berat. Selain itu juga untuk mengetahui kebersihan dan keadaan kendaraan yang ada, sehinggga saat dibutuhkan semuanya siap,’’ ujarnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.