Manajemen SIT berkunjung ke Kantor Bali Post, Jumat (31/1). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatnya permintaan Sport Utility Vehicle (SUV) direspons Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam waktu dekat, pemegang merek Suzuki ini akan meluncurkan produk baru yang menyasar segmen SUV.

Dikonfirmasi soal ini, GM Sejahtera Indobali Trada (SIT) Isbowo Priyo Haryono, Jumat (31/1) membenarkan. Ia pun mengatakan produk terbaru Suzuki ini akan diluncurkan di Bali pada Februari ini. “Yang jelas kita akan keluar generasi SUV medium di 22 Februari. Namanya XL7,” sebutnya, saat berkunjung ke Kantor Bali Post.

Baca juga:  All New Ertiga, SIT Target Penjualan Hingga 170 Unit Sebulan

Ia pun mengatakan saat ini permintaan konsumen terhadap jenis SUV makin tinggi. Hal ini membuat Suzuki akan lebih fokus mengeluarkan produk bertipe ini di 2020. “Tapi tidak total SUV karena konsumen inginnya juga untuk keluarga dan lebih untuk digunakan di perkotaan,” ungkapnya didampingi GM Sales SIT, Hadis Furqon.

Ia menjelaskan XL7 ini masuk di kelasnya S-Cross. Bedanya XL7 terdiri dari 3 baris sedangkan S-Cross hanya 2 baris.

Baca juga:  Ayo Jadi Remaja yang Cerdas dan Sehat

Belum lama, Suzuki juga melakukan perubahan minor pada salah satu produk andalannya, yaitu Suzuki All New Ertiga. Perubahan tersebut terletak pada tampilan interior baru Suzuki Ertiga 2020 yang membuatnya terlihat semakin mewah serta hadirnya pilihan warna baru.

Disebutkan Hadis, Ertiga sejak diperkenalkan pada 2012 cukup diminati di Bali. Pada 2019, penjualan mobil ini mencapai 1.592 unit. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.