DENPASAR, BALIPOST.com –

Acara dihadiri oleh Kelian Adat, Kelian Desa, Kelian Tempekan Br Kapal, serta para undangan dari Finance Company (FIFGROUP, ADIRA, OTO, MPMF, IMFI). Hadir juga dari Lembaga pembiayaan LPD dan koperasi. Acara peresmian dibuka oleh Branch Head Astra Motor Batubulan, Nata, ditandai pemotongan tupeng.

Astra Motor Batubulan yang sebelumnya hanya melayani untuk proses penjualan saja (H1), kini sudah dilengkapi dengan layanan service (H2) dan Pembelian Spare Part (H3) dilengkapi ruang showroom serta bengkel yang nyaman untuk konsumen, juga disediakan minuman dan snack menambah kenyamanan saat menunggu service kendaraan.

Baca juga:  Ekonomi Tumbuh Tertinggi se-Indonesia, Badung Masih Kantongi 17.010 Orang Miskin

Dalam sambutan yang disampaikan Nata, merupakan sebuah kebanggaan bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda sebagai sepeda motor kebanggaan.
Astra Motor Batubulan berdiri pada 2009 dan dalam satu dekade meningkatkan layanan Astra Motor Group dengan mempernyaman showroom dan menambahkan pelayanan baru dari H1 menjadi H3. “Dengan “Go Live” nya showroom ini kami berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor Batubulan,” ujarnya.

Baca juga:  Tukang Ojek Duel di Kuburan, Satu Tewas Usus Terburai

Selain memberikan pelayanan, pihaknya berkomitmen membangun hubungan baik dengan lingkungan sekitar. Caranya membuka lowongan pekerjaan yang diutamakan warga sekitar Banjar Kapal. “Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan pengelolaan limbah dari bengkel dengan baik dan benar agar tidak mencemari lingkungan,” tambahnya

Dalam peresmian kali ini, di jelaskan pula mengenai Aplikasi Motorku X. Dalam aplikasi tersebut konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat melakukan service booking, claim service berkala (KPB), bermain games menarik, dan program-program khusus Service dan Sparepart. (kmb/balipost)

Baca juga:  Astra Motor Bali Umumkan Juara ''Awarding Journalist Competition 2019''
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *