DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilik klub Gelora Dewata (Gede) yang pernah bermarkas di Bali sejak 1989 Haji Mislan sudah almarhum. Selanjutnya, klub yang pindah homebase ke Sidoarjo dipegang putra Haji Mislan yakni Vigit Waluyo.

Putra Vigit Waluyo yang bernama Rio sekaligus cucu Haji Mislan, dijadwalkan hadir pada reuni pemain Gelora Dewata yang dipusatkan di Stadion Ngurah Rai pada Sabtu (8/2). Mantan stoper Gelora Dewata Wayan Sukadana, di Denpasar, Senin (27/1) mengemukakan, dirinya bersama mantan skuad Gelora Dewata seperti Kadek Swartama, Ida Bagus Nyoman Mahayasa dan Komang Adnyana berniat mengumpulkan rekan setimnya tempo dulu. “Rio memastikan hadir pada acara reuni tersebut,” ungkap Sukadana.

Baca juga:  Puluhan Pesepak Bola Era 90 akan Hadiri Reuni Akbar Gede

Sementara, putri Vigit Waluyo Ayu belum memastikan hadir. Ayu kini bermukim di Yogyakarta bersama suaminya pesepak bola asal Brazil Danilo Fernando. “Danilo Fernando saat ini menjabat asisten pelatih di tim PSS Sleman,” terang Sukadana.

Yang jelas, mantan skuad Gede yang bermukim di Jawa Timur memastikan hadir seperti Misnadi, Amrizal Pribadi, Fredy Mulli dan Nus Yadera juga memberikan konfirmasi kehadirannya. Rencananya, momen reuni itu bakal diisi laga persahabatan.

Baca juga:  Pengaduan Pungli Terbanyak di Dunia Pendidikan

Sukadana mengenang kejayaan timnya mulai tinggal di mess Damar Cakti Pemecutan kemudian hotel di Jalan Imam Bonjol, sampai tinggal di Kompleks Kuta Permai. “Kami mantan pemain Gede yang menetap di Bali, berupaya menjamu rekan-rekan yang berdatangan dari luar Bali,” terangnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *