Astra Motor Bali mengadakan kegiatan kunjungan ke sekolah taman kanak-kanak Margajati yang berlokasi di lingkungan sekitar Main Dealer Honda. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gizi dan makanan merupakan komponen penting untuk menjadikan sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas, dalam rangka memperingati hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2019, Astra Motor Bali mengadakan kegiatan kunjungan ke sekolah taman kanak-kanak Margajati yang berlokasi di lingkungan sekitar Main Dealer Honda.

Kunjungan kali ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan khususnya di hari gizi dengan menyerahkan bantuan 50 buku mewarnai dan puzzle, serta bola untuk menambah koleksi di area kids corner sekolah. Kegiatan yang dikemas dengan happy fun bersama anak-anak, diisi dengan games dan tebak kata yang menarik, serta permainan puzzle yang diikuti seluruh anak taman kanak-kanak.

Baca juga:  Seru!!! Gek Diah 3G dan Duo Centil Sepanggung dengan MKP Mersi

Suasana riang ceria terlihat diwajah anak-anak apalagi saat pihak Astra Motor membagikan 150 botol susu yoghurt yang merupakan minuman yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kepada seluruh anak-anak serta guru nya.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Sri Mayuni mengatakan Hari Gizi Nasional tentunya bukan sekedar momentum, namun hari ini kita jadikan sebagai bentuk peringatan bahwa gizi berperan penting dalam kehidupan kita, terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa tumbuh kembang. “Kunjungan dalam rangka hari Gizi ini adalah wujud kedekatan kami selaku pihak Honda dengan stakeholder yang berada 500 meter dari perusahaan, dan kami ingin berbagi dengan anak-anak sekaligus mengenalkan ke mereka bahwa hari ini adalah hari Gizi, harapan kami kunjungan dan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan untuk semua,” ungkap Sri Mayuni. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.