Lanud I Gusti Ngurah Rai melakukan sosialisasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun anggaran 2020/2021. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lanud I Gusti Ngurah Rai kembali melakukan sosialisasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun anggaran 2020/2021 di SMP 1 Kuta Utara dan SMP 2 Denpasar, Selasa (21/1). Sosialisasi ini dalam rangka mencari potensi generasi muda terbaik yang ada di wilayah Bali.

Menurut Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel PNB Radar Soeharsono, SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan tingkat internasional dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional. “Sekolah ini mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global,” ujarnya.

Baca juga:  RTH Taman Bung Karno Diresmikan, Bermanfaat untuk Aktivitas Seni Budaya, Pusat Ekonomi, dan Interaksi Masyarakat

Danlanud mengajak seluruh siswa dan siswi yang hadir agar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bergabung bersama SMA Pradita Dirgantara. “Mari bergabung bersama kami untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

Kaur Kesiswaan SMP Negeri 1 Kuta Utara Nyoman Swasta menyampaikan terima kasih kepada tim sosialisasi yang telah memberikan gambaran kepada siswa mengenai profil dan rekrutmen SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah full beasiswa yang memiliki konsep boarding school atau sekolah berasrama. Sekolah ini merupakan kerja sama Yayasan Ardhya Garini dan Universitas Sebelas Maret (UNS) yang bertujuan menyiapkan generasi muda yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan. (kmb/balipost)

Baca juga:  Pantai Berawa Dipenuhi Sampah Kiriman, Diperkirakan Jumlahnya Sampai Ratusan Ton
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *