Sebanyak 35 konsumen pilihan pengguna Honda PCX bergabung dalam event yang bertajuk "GentleMan Ride with Honda PCX." (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ada yang berbeda terlihat dalam kegiatan touring di akhir pekan lalu yang diikuti 35 konsumen pilihan pengguna Honda PCX bergabung dalam event yang bertajuk ‘’GentleMan Ride with Honda PCX’’. Kegiatan yang digelar Sabtu (18/1) mengambil titik kumpul di Astra Motor Teuku Umar dengan nuansa touring yang berbeda. Peserta juga diharuskan menggunakan kostum keren, modis, dan trendi.

Sebelum melaksanakan touring, seluruh peserta yang merupakan konsumen terpilih dari seluruh dealer Honda yang berada di wilayah Denpasar-Badung diberikan edukasi safety riding dan kode yang biasa digunakan saat touring dengan tetap mengusung Cari_Aman di jalan raya. Seluruh peserta dengan suasana penuh keakraban, di lokasi Piston café Astra Teuku Umar, saling sharing mengenai hal-hal tentang motor dan touring serta safety instruction.

Baca juga:  Dihukum Setahun, Dirut MMI Dapat Kembalian Uang Rp 209 Juta

“Touring yang dikemas dengan happy dan kekinian ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen PCX dan pesertanya ini pun adalah konsumen pilihan dealer Denpasar-Badung. Peserta kali ini sangat antusias dan keren dengan kostum yang trendi tanpa mengesampingkan safety riding dan cari aman. Harapannya adalah kegiatan ini bisa menjadi momen yang berkesan untuk konsumen PCX dan lebih banyak lagi kegiatan positif yang akan dilakukan,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca juga:  Peserta Touring “ADV Satu Hati Jelajah Nusantara” Bersihkan Sampah di Pantai Tanjung Aan

Setelah berkeliling kota dari Teuku umar, Diponegoro, Sudirman, menuju Kuta, touring diakhiri dengan makan siang bersama di salah satu restoran di kawasan Kuta. Sembari menikmati santapan, peserta kembali menceritakan pengalaman touring sepanjang rute yang sudah dilewati.

Honda PCX sebagai motor pilihan konsumen, hadir dengan konsep luxury dan mengusung mesin 150 cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Honda PCX hadir dengan pilihan dua tipe yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti full digital panelmeter, Honda smart key dan lampu LED di semua sistem pencahayaan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.