SINGARAJA, BALIPOST.com – Kebakaran di ruang Lab Prodi Bimbingan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha terjadi Rabu (15/1) pagi. Karena peristiwa ini, Rektor Undiksha, Prof. Dr. Nyoman Jampel, M.Pd mengistruksikan perbaikan gedung.

Perkuliahan akan dipindahkan ke gedung kuliah umum. Ia juga menginstruksikan agar instalasi listrik di seluruh ruangan perkuliahan dan lab diawasi dengan baik. “Kalau ada kerusakan agar cepat ditangani,” ujarnya.

Baca juga:  Hujan Diprediksi Hingga Juni, Warga Buleleng Diminta Waspada Bencana

Diberitakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.50 Wita. Kejadian tersebut telah mendapat penanganan cepat dari Pedamam Kebakaran Kabupaten Buleleng dengan menerjunkan 3 unit mobil damkar.

Kejadian ini tidak mengganggu proses pembelajaran, karena seluruh civitas akademika FIP mengikuti acara jalan santai serangkaian Dies Natalis Undiksha ke -27.
Kejadian ini diduga akibat korsleting listrik. Sebagai bentuk antisipasi, dilakukan evaluasi jaringan, termasuk di seluruh ruangan. “Tentu kami evaluasi ini, sehingga tidak terjadi lagi,” sebut Jampel. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Nelayan Dilaporkan Hilang Ditemukan Selamat di Pantai Desa Bukti

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.