Roby Septiadi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengingatkan kepada seluruh anggotanya terus meningkatkan sinergitas kerja baik dengan TNI, masyarakat maupun instansi terkait. Dengan demikian tercipta suasana yang aman dan menyejukan, apalagi menjelang Pilkada Serentak 2020.

“Kita selalu bersinergis dengan TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan. Sinergitas itu dalam membangun kamtibmas yang kondusif melalui upaya pencegahan seperti memberikan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat yang dapat menyadarkan masyarakat terhadap hukum,” tegas Kapolres Robby, saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) bidang pembinaan dan operasional, Senin (13/1).

Baca juga:  DPRD Bali Buat Surat Keputusan Rapat Masalah Desa Pakraman

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Badung ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya karena pelaksanaan tugas selama seminggu ini berjalan dengan baik dan lancar. “Itu semua demi keamanan dan ketertiban masyarakat Bali, khususnya Badung,” ujarnya.

Ia berharap setiap personel memiliki kepekaan terhadap lingkungan dan agar terus diasah sehingga setiap kejadian yang timbul bisa memberikan pelayanan. Pihaknya juga akan terus melanjutkan kegiatan penghijauan di bumi keris ini, serta menjaganya hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.