Pengendara sepeda motor terhindar dari kecelakaan karena meloncat dari tunggangannya di jalan Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 95-96, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (3/1).

Truk Hino nopol DK-8247-WO yang dikemudikan I Putu Kerta Yasa (37) dari Banjar/Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, menabrak motor Honda Beat DK-6392-EZ yang dikendarai Kadek Yoga Ari Pratama (18), pelajar SMK dari Jalan Lumba-lumba Gang III, Lingkungan Jeneng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

Baca juga:  Aman, Kebutuhan Air Bersih Selama Asian Games

Informasi di lapangan, truk bergerak dari arah barat ke timur pada situasi simpang empat tegak lurus dilengkapi lampu traffick light (TL) yang berfungsi normal. Saat mendekati lampu TL yang menyala merah, pengemudi truk hendak berhenti, namun rem tidak berfungsi dengan baik sehingga menabrak motor yang berhenti di depannya.

Merasa akan diseruduk truk, Yoga yang akan berangkat ke Denpasar melaksanakan PKL, secara spontan meloncat ke kiri. Pelajar SMK kelas II ini pun selamat, sedangkan motornya tergilas truk hingga ringsek.

Baca juga:  Inflasi Agustus Terendah 4 Tahun Terakhir, Denpasar Lampu Merah

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti saat dimintai konfirmasinya membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan diduga akibat rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, melainkan hanya korban materi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.