Pimpinan Kelompok Media Bali Post ABG Satria Naradha bersama Kepala SMAN 1 Negara Putu Prapta Arya, para guru dan siswa-siswi Smansa dalam acara Bali Post Goes to School di sekolah setempat, Kamis (19/12). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Bali Post Goes to School (BPGTS) kembali digelar Kelompok Media Bali Post (KMB). Kamis (19/12), program KMB terjun ke sekolah guna memotivasi siswa ini diadakan di SMA Negeri 1 Negara (Smansa).

Di SMA negeri tertua di Kabupaten Jembrana ini, sejumlah kegiatan yang melibatkan siswa khususnya bakat ditunjukkan, seperti seni tabuh dan tari, teater hingga musikalisasi puisi. Program yang dibuka Kepala SMAN 1 Negara, Putu Prapta Arya, ini juga diisi pemberian pencerahan dan motivasi oleh Pimpinan KMB, ABG Satria Naradha.

Baca juga:  FKUB Apresiasi Pelaksanaan Pemilu di Jembrana

Para siswa sekolah favorit di Bumi Makepung ini juga sangat antusias ketika diminta menganalisa berita yang mereka baca di Harian Bali Post dan Denpost. Sedikitnya 10 siswa dan siswi yang berani berbicara, menganalisa dan menyimpulkan tulisan, diberikan hadiah berupa buku oleh Pimpinan KMB.

Kepala SMAN 1 Negara, Putu Prapta Arya, menyambut baik program Bali Post Goes to School dan Bali TV Goes to School ini. Warga sekolah dan khususnya siswa semakin termotivasi untuk terus meningkatkan prestasi, tanpa mengesampingkan pendidikan karakter. Diharapkan kegiatan positif ini juga bisa diselenggarakan di sekolah lain di Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.