gudang
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di pabrik pengalengan ikan PT Bali Maya Permai, Minggu (1/12) sore. Sejumlah gedung terutama yang berdekatan dengan pabrik lain dilaporkan terbakar hingga asap mengepul tebal di kawasan industri perikanan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan petugas dari Pemadam Kebakaran Jembrana masih melakukan upaya pemadaman. Dari informasi yang dihimpun, diduga api bermula dari salah satu gedung di dalam areal pabrik.

Baca juga:  Ratusan Warga di Jembrana Diduga Tertipu Investasi Online

Dengan cepat api melumat barang-barang di dalam bangunan hingga api semakin membesar. Upaya dari warga dan pabrik untuk mematikan api tidak bisa memadamka, lantaran api sudah membesar. “Tiba-tiba ada asap mengepul tebal dari sana,” ujar Ahmadi, salah seorang warga dekat lokasi.

Sedikitnya 3 unit mobil damkar turun ke lokasi untuk memadamkan api yang sudah merembet di gedung tersebut. Petugas dari Kepolisian juga nampak di lokasi melakukan pengamanan.

Baca juga:  Pasar Kidul Kembali Terbakar

Hingga pukul 19.58 Wita, petugas masih melakukan pemadaman api agar tak merembet ke bangunan lain termasuk pabrik yang berada bersebelahan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *