Pantai pribadi yang ditawarkan salah satu iklan vila di dekat kawasan Tanah Lot. (BP/istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Ramainya postingan iklan vila dengan pantai pribadi di media sosial membuat pengembang buka suara. Proyek Manajer Ciputra Resort I Wayan Sutama, Jumat (11/10) mengatakan sejatinya ada miss comunication akan hal ini.

Sebab, areal yang dipasarkan tidak ada pantai. Pihak manajemen tidak ada mengintruksikan memasang iklan lewat situs Lamudi.co.id hingga menjual pantai. “Ini murni miss comunication internal mereka (Lamudi dengan konsultan). Tidak ada iklan seperti itu (menawarkan pantai privat),” ungkapnya.

Baca juga:  Gempa Tremor Nonharmonik Gunung Agung Makin Panjang, Hingga 11 Menitan

Dengan kejadian itu, management juga telah menegur pihak konsultan untuk segera merevisi iklan tersebut dengan memuat tidak mencantumkan pantai privat. “Kami pastikan tidak akan ada iklan seperti itu lagi karena sudah diklarifikasi. Sebab pantai merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh seluruh masyarakat umum,” tegas Sutama.

Sebelumnya, postingan iklan terkait vila yang menawarkan pantai pribadi di dekat kawasan Tanah Lot, Tabanan sempat vural di medsos. Beragam komentar terkait unggahan ini pun muncul, termasuk dari anggota DPR RI, Nyoman Parta.

Baca juga:  Pariwisata Dibuka Kembali, Angka Pengangguran Badung Masih Tinggi

Ia mengingatkan Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti untuk memastikan hal ini. Sebab, pantai tidak bisa dibeli dan berpotensi menimbulkan konflik dengan masyarakat. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *